Selasa, 04 Oktober 2011

perkenalan

Hai............. saya monica.
saya sekolah di SMP Kristen Kalam Kudus Malang.
saya sekarang suda kelas 9.di kelas murid-muridx ada 21 Orang
dan di kelas saya anak perempuanx cuma ada 3
di sekolah saya punyak beberapa sahabat yaitu Intan, Richard, Nathanael, Prita dan  Aldy. Di sekolah, Saya suka bercanda dengan teman-teman saya.
Dan saya suka belajar bersama-sama dengan teman-teman saya.
di sekolah saya suka makan choky" dan suka minum Es Teler.
saya 3 bersaudara. Saya anak ke 2.
hobi saya adalah bernyanyi
saya sering mengikuti vocal grup di sekolah dan di gereja saya.
saya berpesan kepada teman-teman yang suka bernyanyi teruslah belatih supaya suara teman-teman bisa baik dan bagus. jangan patah semangat karena dari berusaha itulah kalian bisa mendapatkan pengalaman yg menyenangkan.

1 komentar: